1 October 2024

KIM "Anyelir" KEJURON

CAKAP (Cerdas Kreatif Produktif)

Pembinaan Masyarakat melalui Usaha Kreatif Dalam Upaya Penguatan Ketahanan Pangan

Hj. Yuni Setyowati Maidi, S.Pd M.Pd

MADIUN.  28/10/2021. Pemerintah Kota Madiun terus berusaha dan mengupayakan berbagai cara guna membantu masyarakatnya dalam menghadapi situasi di era pandemi ini.  Badan Kesatuan Bangsa dan Politi Kota Madiun pada hari ini, Kamis 28 Oktober 2021 mengadakan Kegiatan Pembinaan Masyarakat melalui Usaha Kreatif Dalam Upaya Penguatan Ketahanan Pangan.  Acara yang dibuka oleh Bapak Tjatoer Wahjoedianto, S.Sos selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Madiun. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah pernah dilaksanakan dengan peserta para pelaku UMKM di lapak-lapak se-Kota Madiun dengan tema pemasaran secara online.

Salah satu narasumber hari ini adalah ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Ibu Hj. Yuni Setyowati Maidi, S.Pd M.Pd dan ibu Nunik Hariyani dari Universitas Merdeka Madiun.

Ibu Hj. Yuni Setyowati Maidi menyampaikan bahwa wanita mempunyai potensi/kemampuan dan kemauan harus mempunyai cita-cita yang harus ditindak lanjuti.  Kita harus kuat bertahan terhadap pengaruh apapun, de

 

Peserta sejumlah 85 orang ibu yang merupakan perwakilan dari Pengurus Tim Penggerak PKK di tiap Kelurahan se-Kota Madiun.